Dandim 0904/Paser Beserta Foropimda Paser Kawal Kunjungan Wakapolda Terkait Pengamanan NATARU

Dandim 0904/Paser Beserta Foropimda Paser Kawal Kunjungan Wakapolda Terkait Pengamanan NATARU

29/12/22, Desember 29, 2022

 


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Dandim 0904/Paser bersama unsur Forkopimda mendampingi Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Mujiyono, SH, M. Hum meninjau pos pelayanan dan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 di Area Gentung Temiang, Rabu (28/12/2022).


Pemantauan yang dilakukan oleh Letkol Inf Ary Susetyo selaku Dandim 0904/Paser bersama Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Mujiyono didampingi juga oleh Kapolres Bupati Paser dr. Fahmi Fadli, Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi beserta Dan Pos AL Kapten Laut Agung.


Mujiyono menjelaskan Operasi Lilin Mahakam 2022 di Kabupaten Paser berjalan solid antara kepolisian, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser dan Kodim 0904/Psr serta pihak terkait sehingga sampai detik ini wilayah hukum Paser aman, damai dan kondusif.


Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Mujiyono berpesan kepada seluruh petugas keamanan dan pelayanan termasuk Polres Paser serta Kodim 0904/Psr untuk mempersiapkan beberapa hal dalam Pengamanan Nataru.


Adapun beberapa hal yang ditekankan terkait perayaan Nataru yakni Pertama Polres Paser, Kodim 0904/Psr dan mitra keamanan serta ketertiban masyarakat (kamtibmas) selalu berada di tengah masyarakat, kedua melakukan patroli wilayah serta memantau destinasi wisata dan keramaian, ketiga memperketat keamanan di lokasi rawan terjadi aksi teror.


“Terimakasih kolaborasi semua pihak di Paser sehingga Paser aman dan damai,” tutup Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Mujiyono.


Dim 0904/Psr

TerPopuler