Dandim Gianyar Dampingi Pangdam Kegiatan Jalan Santai

Dandim Gianyar Dampingi Pangdam Kegiatan Jalan Santai

12/12/22, Desember 12, 2022


Gianyar - Guna memelihara kesehatan fisik yang prima sebagai sarana penunjang pelaksanaan tugas sehari-hari, Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Hendra Cipta, S.Sos., dampingi Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., melaksanakan kegiatan jalan sehat bertempat di Mako Yonzipur 18/YKR. Selasa (13/12/2022).


Sebelum melaksanakan kegiatan jalan sehat didahului dengan melaksanakan senam pemanasan oleh Jasdam IX/Udayana.


Kegiatan jalan sehat dengan titik Start Lapangan Mako Yonzipur 18/YKR dan kembali Finish di Lapangan Mako Yonzipur 18/YKR dengan jarak 7 Km, dengan route sebagaiberikut Start Lapangan Mako Yonzipur 18/YKR - Jln. Kesatrian - Jln. Astina Selatan - Jln. Gambir - Jln. Sakura - Jln. Pantai Lebih - Jln. Ratna - Jln. Astina Timur - Jln. Ngurah Rai Gianyar - Jln. Kesatrian - Finish Mako Yonzipur 18/YKR.


Setelah memasuki Finish Lapangan di Mako Yonzipur 18/YKR, dilanjutkan dengan pelemasan/peregangan yang diambil oleh Jasdam dan melaksanakan istirahat sambil menikmati coffe morning dan hiburan.


Dalam Pengarahannya, Bapak Pangdam IX/Udayana kepada Prajurit Yonzipur 18/YKR mengucapkan trimakasih kepada Prajurit Yonzipur 18/YKR dan sangat bangga kepada Anggota Yonzipur 18/YKR dalam pengamanan perhelatan KTT G20 di Prov. Bali yang sudah berjalan aman dan lancar, dan hindari pelanggaran dan sayangi karier dan menyayangi satuan dan keluarga, jangan mengecewakan kedua orang tua, untuk itu dari sekarang prajurit harus menyiapkan masa pensiun agar tidak terlena, terimakasih atas kerja keras kalian walaupun ada pelanggaran itu hal biasa, saya cukup berbangga hampir semua satuan tidak ada pelanggaran, sudah diakhir di tahun 2022 tetap semangat tulus dan ikhlas apa yang dilakukan dengan tulus dan ikhlas pasti akan ada imbalan yang sama juga. Pungkasnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., Kasdam IX/Udayana, Brigjen TNI Sachono,S.H.,M.Si.,M.Tr.(Han)., Irdam IX/Udayana, Brigjen TNI Tatan Ardianto,S.I.P., Kapok Sahli Pangdam IX/Udayana, Brigjen TNI Hardian Achmadi, Asren Dam IX/Udayana, Asintel Kasdam IX/Udayana, Asops Kasdam IX/Udayana, Aspers Kasdam IX/Udayana, Aslog Kasdam IX/Udayana, Pamen Ahli Bid. Ideologi, Pamen Ahli Bid. Ekonomi, Pamen Ahli Bid. Sosbud, Pamen Ahli Bid. Jemensishanneg, Pamen Ahli Bid. Kum & Hum, Pamen Ahli Bid. Ilpengtek & LH, Pamen Ahli Bid. OMP, Pamen Ahli Bid. OMSP, LO TNI AL Kodam IX/Udayana, LO TNI AU Kodam IX/Udayana, Aster Kasdam IX/Udayana, Irutum Itdam IX/Udayana, Irutben Itdam IX/Udayana dan Dan/Ka Satuan Jajaran Kodam IX/Udayana

TerPopuler