Danramil 1619-03/Pupuan Berikan Wawasan Kebangsaan di Kantor Desa Jelijih Punggang



Tabanan - Komandan Koramil (Danramil) 1619-03/Pupuan Kapten Chb Muhamad Ilham memberikan wawasan kebangsaan di Desa Jelijih Punggang, Kamis, (01/12/2022).  Wawasan kebangsaan ini diberikan dalam rangka memberikan Bimtek Satlinmas di Desa Jelijih Punggang.


Hadir dalam kegiatan ini yaitu Kapolsek Pupuan, Kepala Desa Jelijih Punggang, Babinsa Desa Jelijih Punggang, Babinkamtibmas, anggota satlinmas yang dipimpin oleh Wayan Sutirka sebagia ketua Linmas Desa Jelijih punggang kurang lebih 15 orang.


Danramil 1619-03/Pupuan Kapten Chb Muhamad Ilham mengatakan hari ini Kamis, (01/12/2022), dirinya memberikan Wawasan kebangsaan di Desa Jelijih Punggang. Wawasan kebangsaan ini diberikan dalam rangka memberikan Bimtek Satlinmas di Desa Jelijih Punggang. 


"Hari ini kami memberikan wawasan kebangsaan dalam acara Bimtek Satlinmas di Desa Jelijih Punggang. Wawasan kebangsaan ini sangat penting diberikan kepada masyarakat, sehingga Satlinmas nantinya bisa mengetok tularkan wawasan kebangsaan yang diterima hari ini kepada masyarakat," kata Kapten Chb Muhamad Ilham.


Wawasan kebangsaan yang diberikan ini dapat mengingatkan kita bahwa pentingnya bela negara. Selain itu, juga diberikan materi pelatihan PBB yang diisi oleh Babinsa Desa Jelijih punggang.


"Bimtek Satlinmas dengan tema wawasan kebangsaan ini selesai berjalan aman, tertib dan lancar," pungkasnya. (*)