Di Perumnas II Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Garasi Rumahnya

Di Perumnas II Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Garasi Rumahnya

18/12/22, Desember 18, 2022

 


Polresta Jayapura Kota,- Warga seputaran Perumnas II Waena dikejutkan dengan penemuan mayat seorang pria bertempat di Jl. Bakum Cynai Perumnas II Waena Kel. Yabansai Distrik Heram, Minggu (18/12) sekitar Pukul 11.15 WIT.


Mayat pria tersebut diketahui bernama Nurdin (58) yang ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa terbaring di depan mobil di garasi rumahnya.


Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si melalui Kapolsek Heram AKP Frangky Rumbiak saat dikonfirmasi membenarkan adanya informasi penemuan mayat tersebut.


Kapolsek mengatakan, pihaknya ketika mendapatkan laporan adanya penemuan mayat tersebut langsung direspon oleh piket dengan mendatangi TKP dipimpin langsung Kanit Samapta Polsek Heram Ipda Yohanis R. Mangelo yang kemudian langsung mengamankan TKP, mencari keterangan pata saksi dan koordinasi dengan RS. Bhayangkara untuk mengevakuasi jasad almarhum.


"Saat dilakukan Olah TKP, pada tubuh almarhum tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, dimana menurut keterangan saksi yang pertama kali melihat bernama Selvy (29) pada waktu berangkat ibadah jam 6 pagi melihat korban sedang mencuci mobilnya di garasi, namun saat pulang ibadah sekitar jam 11 siang dirinya melihat korban sudah tergeletak di depan mobilnya," ucap Kapolsek.


Lebih lanjut kata Kapolsek, piket yang menerima Laporan kemudian Mendatangi TKP, Mengamankan TKP, mencari identitas Korban dan Saksi kemudian berkoordinasi dengan pihak RS. Bhayangkara untuk mengevakuasi jasadnya.


Kapolsek menambahkan, pihak keluarga yang mendatangi Polsek Heram mengatakan telah menerima kejadian meninggalnya almarhum tersebut dikuatkan dengan penandatanganan berita acara penolakan outopsi jasad, diduga almarhum meninggal karena sakit disamping itu karena tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan di jasadnya ditemukan pula obat di tas noken milik almarhum.(*)


Penulis : Subhan

TerPopuler