Jamdan Dandim 1002/HST, Tetap Semangat Dan Jangan Buat Pelanggaran - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

11/12/22

Jamdan Dandim 1002/HST, Tetap Semangat Dan Jangan Buat Pelanggaran



BARABAI-Komandan Kodim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.S.I.P.,M.Han memberikan jam komandan kepada seluruh anggota saat melaksanakan apel pagi.Senin (12/12).


Dalam kesempatan tersebut Dandim menyampaikan kepada seluruh anggota untuk tetap bersemangat dalam menjalankan tugas sesuai fungsinya masing-masing dan jangan buat pelanggaran yang akan merugikan diri dan nama baik satuan.


Tetap bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa dan tingkatkan iman dan taqwa sebagai landasan moral dalam bertugas.


Untuk para Babinsa laksanakan tugas di wilayah dengan penuh semangat dan rasa tanggungjawab, sebagai ujung tombak satuan kalian adalah garda terdepan yang menjadi tulang punggung satuan dalam membantu pemerintah daerah guna meningkatkan kesejahteraan warga binaan.


Apapun kegiatan yang ada di wilayah binaan hendaknya kalian selalu hadir, ini sebagai wujud bahwa TNI selalu ada di tengah-tengah warga binaan, guna memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat."tegas Dandim.(pendim 1002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages