Jelang Natal 2022 Babinsa Desa Olung Bantu Panitia Membersihkan Gereja Di Wilayah Binaan - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

22/12/22

Jelang Natal 2022 Babinsa Desa Olung Bantu Panitia Membersihkan Gereja Di Wilayah Binaan



Kodim 0904/Paser, Kecamatan Longikis. Babinsa Koramil 0904-04/Longikis bantu panitia pelaksanaan Perayaan Natal tahun 2022 di wilayah Desa Olung dalam membersihkan Rumah Ibadah warganya yang beragama Kristen. Kamis (22/12/2022)


Letda Inf A. Agung selaku  Pjs Danramil 0904-04/Longikis memerintahkan Babinsanya yang memiliki Rumah Ibadah Agama Kristen/Gereja diwilayah binaannya agar membantu pelaksanaan Pasca Natal 2022.


Disamping itu bagi Babinsa yang tidak ada gereja diwilayah binaannya agar membantu pengamanan saat Pasca sampai selesai kegiatan.


"Kita laksanakan ini agar pelaksanaan perayaan Natal di beberapa Desa di wilayah Kecamatan Longikis dapat berjalan aman dan lancar" ujar Letda Inf A. Agung.


Walaupun tidak terlalu banyak Gereja diwilayah kami, kami tetap laksanakan pemantauan sampai kegiatan selesai, beliau menambahkan.


Letkol Inf Ary Susetyo selaku Dandim 0904/Paser juga menyampaikan agar personel Kodim 0904/Paser beserta jajarannya untuk selalu hati-hati dan jaga faktor keamanan diri masing-masing sampai pelaksanaan Pengamanan Tahun Baru nanti. 


Dim 0904/Psr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages