Jelang Nataru Polres Gianyar Gelar Latpraops Lilin Agung Tahun 2022 - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

19/12/22

Jelang Nataru Polres Gianyar Gelar Latpraops Lilin Agung Tahun 2022



Polres Gianyar, Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Polres Gianyar menggelar latpraops Lilin Agung 2022 bertempat di Aula Tribrata Polres Gianyar. Selasa (20/12/2022). Sebelum dimulai latpraops, seluruh personel Polres Gianyar terlebih dahulu mengikuti vicon latpraops yang dilaksanakan di Polda Bali. 


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H memimpin langsung kegiatan latpraops yang diikuti oleh personel yang terlibat dalam Operasi Lilin Agung 2022.


Dalam arahannya Kapolres Gianyar menyampaikan personel yang terlibat Operasi Lilin Agung 2022 agar melaksanakan tugas dengan baik karena Operasi ini merupakan operasi yang bersifat nasional. 


Adapun tema Latpraops Lilin Agung Tahun 2022 adalah "Melalui Latpraops Kita Tingkatkan Kemampuan dan Profesional Polri Dalam Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Guna Memelihara Keamanan Dalam Negeri".


Lanjut Kapolres Gianyar, dalam pelaksanaan operasi ini utamanya fungsi Lalulintas dapat memetakan kemacetan lalulintas sehingga dapat mengurai kemacetan, disamping itu pengamanan pelaksanaan ibadah Natal serta perayaan Tahun Baru 2023 diharapkan dapat menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat sehingga seluruh rangkaian kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar. 


"Nantinya Operasi Lilin Agung 2022 akan dilaksanakan dari tanggal 23 Desember 2022 sampai dengan 2 Januari 2023 selama 11 hari," ujar Kapolres Gianyar. 


"Dalam kegiatan Operasi Lilin Agung 2022 ini bukan semata tugas fungsi Lalulintas tetapi mengedepankan fungsi Lalulintas, diharapkan semua fungsi terlibat sehingga pelaksanaannya maksimal," Tegas AKBP I Made Bayu Sutha Sartana. 


Kapolres Gianyar mengharapkan kepada seluruh personel yang terlibat didalam Operasi Lilin Agung 2022 untuk selalu menjaga kesehatan. 


"Kepada seluruh personel saya harapkan untuk selalu menjaga kesehatan dan laksanakan tugas Operasi Lilin Agung 2022 dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab," Tutup Kapolres Gianyar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages