Kapolres Gianyar Berikan Arahan Kepada Personel Yang Terlibat Ops Lilin Agung 2022 - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

21/12/22

Kapolres Gianyar Berikan Arahan Kepada Personel Yang Terlibat Ops Lilin Agung 2022



Polres Gianyar, Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H memberikan arahan kepada personel Polres Gianyar yang terlibat di dalam Ops Lilin Agung 2022. Kamis (22/12/2022). 


Kegiatan berlangsung di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar yang diikuti oleh pejabat utama Polres Gianyar, personel Polres Gianyar yang terlibat Ops Lilin Agung 2022 serta Bhabinkamtibmas jajaran Polres Gianyar. 


Kapolres Gianyar mengatakan kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka persiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru, dimana dari Polres Gianyar sudah mendirikan Pos-Pos di masing-masing Polsek.


"Terkait dengan kegiatan persembahyangan di gereja-gereja, kita wajib untuk melaksankan pengamanan dengan cara bersama-sama guna mengantisipasi setiap gangguan Kamtibmas," Ujar Kapolres Gianyar. 


Kegiatan Ops Lilin Agung 2022 akan dilaksanakan mulai dari tanggal 23 Desember 2022 sampai dengan 2 Januari 2023, dihimbau kepada seluruh Personil untuk tetap menjaga kesehatan, "sehingga pelaksanaan pengamanan bisa dilaksankan dengan maksimal serta pahami dan pedomani hal-hal yang menjadi tugas masing-masing," Tambahnya. 


"Mari bersama-sama kita laksanakan tugas pengamanan dengan semangat dan penuh tanggung jawab mengingat Tahun Baru 2023 sudah menanti didepan kita," Tutup Kapolres Gianyar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages