Kapolsek Ubud Pimpin pengamanan Perayaan Natal di GKII Bukit Shalom. - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

24/12/22

Kapolsek Ubud Pimpin pengamanan Perayaan Natal di GKII Bukit Shalom.

 


UBUD - Bertempat di Pos pembinaan umat GKII Bukit Shalom jalan raya Gunungsari Banjar Ambengan, Desa Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, telah berlangsung kegiatan Perayaan Hari Natal. Minggu (25/12/2022) 


Pelaksanaan Perayaan Natal 2022 di Pos pembinaan umat GKII Bukit Shalom diikuti kurang lebih 300 orang jemaat dari yang dipimpin oleh pendeta Agus Mid Lewa,S.Th.


Adapun rangkaian Perayaan Natal di pos pembinaan umat Kristiani  GKII Bukit Shalom  Ubud sebagai berikut: Doa pembuka, Menyanyikan lagu-lagu pujian terhadap Tuhan Yesus Kritus, Kotbah penyampaian firman Tuhan dan Doa penutup.


Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H. mengatakan "Kami dari Polsek Ubud Menerjunkan 25 Personel dalam rangka pengamanan Perayaan Natal di Wilayah Ubud, 15 Personel di GKII Bukit Shalom Peliatan, dan 10 Personel di Graha Sinar Kasih Mas" 


"Kami ingin pastikan Perayaan Natal 2022 di wilayah Ubud ini dapat berjalan dengan Lancar, dimana sebelumnya pada Malam perayaan Natal Kami dari Polsek Ubud sudah melaksanakan Patroli Gabungan dengan melibatkan TNI, Satpol PP dan Pecalang" 


Kegiatan ini kita lakukan untuk memastikan Perayaan Natal dan juga Tahun Baru dapat berjalan dengan lancar, mengingat Wilayah Ubud merupakan salah Satu Destinasi wisata yang diakui dunia sehingga keamanan merupakan Prinsip Utama yang harus Kami Jaga" 


Saya Selaku Kapolsek Ubud mengucapkan Selamat Hari Natal kepada Saudara Nasrani, semoga Damai Natal Ini dapat meningkatkan Jiwa Kebangsaan Kita Semua, dan selalu mengutamakan Toleransi antar Sesama. Tambah Kompol I Gusti Ngurah Yudistira.


Disisi lain, Pendeta Agus Mid Lewa,S.Th. selaku Pengembala di GKII Bukit Shalom, mengucapkan terimakasih dan Apresiasi setinggi-tingginya kepada Pihak keamanan khususnya Polsek Ubud atas pengamanan yang diberikan, sehingga pelaksanaan Perayaan Natal dapat berjalan dengan khimad dan Lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages