Korban Tenggelam di Kilometer 11 Pantai Holtekamp Ditemukan Tim SAR Gabungan Sudah Tidak Bernyawa - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

20/12/22

Korban Tenggelam di Kilometer 11 Pantai Holtekamp Ditemukan Tim SAR Gabungan Sudah Tidak Bernyawa



Polresta Jayapura Kota,- Seorang pemuda bernama Hessel Roger Sweny (19) yang dilaporkan tenggelam pada Senin (19/12) kemarin akhirnya ditemukan oleh Tim SAR Gabungan Sat Polair Polresta Jayapura Kota bersama Basarnas Kota Jayapura bertempat di  Kilometer 9 Pantai Holtekamp Distrik Abepura, Selasa (20/12) siang sekitar Pukul 13.10 WIT.


Korban ditemukan sudah dalam keadaany tidak bernyawa setelah dilakukan pencarin oleh Tim SAR gabungan dari kemarin pagi hingga siang ini.


Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si melalui Kasat Polair AKP Francis D. Wardjukur saat ditemui membenarkan penemuan jasad korban tersebut yang sudah dalam keadaan tidak bernyawa di Kilometer 9 Pantai Holtekamp.


AKP Francis mengatakan, pihaknya bersama Basarnas Kota Jayapura melakukan pencarian dari pagi tadi hingga siang Pukul 13.10 WIT korban ditemukan ditepian pantai tepatnya di Kilometer 9 Pantai Holtekamp dan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.


"Usai ditemukan, Korban langsung kami evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara kotaraja untuk penanganan selanjutnya dan diserahkan kepada pihak Keluarga," tandasnya.


Korban Hessel Roger Sweny diketahui pada Senin pagi usai menonton final sepakbola piala dunia kemudian bersama rekan-rekannya sekitar Pukul 06.30 WIT pergi ke Pantai Holtekamp tepatnya di belakang Pondok Wisata Rembulan untuk berenang bersama, namun naas saat itu ombak besar kemudian membuat korban tenggelam dan hilang sehingga tidak dapat ditemukan oleh rekan-rekannya yang bersama-sama di lokasi kejadian.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages