Lancarkan Ibadah Umat Nasrani, Bhabinkamtibmas Desa Sumita Lakukan Pengamanan.

Lancarkan Ibadah Umat Nasrani, Bhabinkamtibmas Desa Sumita Lakukan Pengamanan.

18/12/22, Desember 18, 2022

  


Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Gianyar, Dalam rangka memberikan rasa aman dan Nyaman sekaligus memberikan kelancaran Ibadah Umat Nasrani, Bhabinkamtibmas Desa Sumita melaksanakan Pengamanan di Gereja GKPB Margi Kahuripan, Jalan Mulawarman No. 10, Gianyar, Minggu (18/12) pagi.


Kegiatan Ibadah dipimpin oleh Pendeta Kadek Bagus Wisesa Uryana, S.Si.Teol yang diikuti sebanyak 90 jemaat, dengan Tema Menjadi Gereja Pembawa Keadilan, Ayat Bulan Ini Yesaya 11 : 6 Serigala akan tinggal bersama domba dan macan tutul akan berbaring di samping kambing. Anak lembu dan anak singa akan makan rumput bersama-sama, dan anak kecil akan mengiringi nya 


Pengamanan dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga kegiatan persembahyangan dapat .


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pengamanan tempat ibadah yang dilakukan oleh personil Polsek Gianyar dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menjalankan ibadahnya.


"Kita terus berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat menjalankan kegiatan dengan lancar dan aman" ungkapnya.

TerPopuler