Pantau Situasi Wilayah Binaan Bhabinkamtibmas Desa Siangan Lakukan Sambang. - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

12/12/22

Pantau Situasi Wilayah Binaan Bhabinkamtibmas Desa Siangan Lakukan Sambang.

 


Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Gianyar, Dalam rangka memantau situasi wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Desa SianganAiptu I Wayan Sutara melaksanakan kegiatan sambang desa.


Kali ini Bhabinkamtibmas Desa Siangan Aiptu I Wayan Sutara menyambangi warga di Balai Banjar Sawan Desa Siangan Kecamatan Gianyar, Selasa (13/12) pagi.


Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas melaksanakan atensi dan pemantauan kegiatan Posyandu dan kegiatan KAT (kuliah aplikatif terpadu) dari Universitas Ngurah Rai Denpasar.


Kehadiran dari Universitas Ngurah Rai tersebut merupakan kegiatan terpadu dalam rangka Kuliah aplikatif terpadu dimana mahasiswa didampingi dosen melaksanakan kegiatan pelayanan serta penyuluhan kepada ibu ibu yang hadir.


Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan dan berharap selama mahasiswa tersebut melaksanakan kegiatan di banjar Sawan terjalin sinergitas dalam rangka mewujudkan situasi kondusif.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.


"Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat" ujarnya.


Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages