Pastikan Aman Saat Beribadah, TNI Polri dan Instansi Terkait Laksanakan Pengamanan Ibadah Misa Natal - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

25/12/22

Pastikan Aman Saat Beribadah, TNI Polri dan Instansi Terkait Laksanakan Pengamanan Ibadah Misa Natal



Tanjung Selor, Patroli Gabungan TNI Polri dan Instansi terkait dalam rangka monitoring Kegitaan Ibadah Misa Natal tahun 2022 di wilayah Kab. Bulungan dilakukan oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya,S.H., S.I.K., M.Si, Danrem 092/Mrl Brigjen TNI Ari Estefanus, S. Sos., M.Sc dan Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP demi keamanan dan Kamtibmas di wilayah Kab Bulungan, Sabtu (24/12/2022).


Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP mengatakan Patroli tersebut dilakukan untuk memantau pelaksanaan misa malam Natal agar umat Kristiani merasa aman dan nyaman selama menjalankan ibadahnya.


Patroli gabungan TNI-Polri dan instansi terkait ini kita lakukan untuk mengamankan misa malam Natal dan memantau pelaksanaan peribadatan di gereja yang ada di wilayah Kab Bulungan. 


Tujuannya agar saudara kita umat Kristiani bisa merayakan Natalnya dengan damai, kita ingin pastikan semuanya dalam keadaan damai dan betu-betul merasa aman.


Dandim menghimbau kepada masyarakat agar memonitor wilayahnya masing-masing, dan kalau ada sesuatu yang mencurigakan bisa memberitahukan kepada pihak keamanan, kegiatan pengamanan ini dilakukan seluruh anggota jajaran Kodim 0903/Bulungan baik yang ada di Makodim maupun yang ada di Wilayah Koramil jajaran.


Menurut Dandim patroli tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan kondisi wilayah teritorialnya dalam keadaan aman, terutama pada saat perayaan Natal tahun 2022.


Patroli ini adalah kegiatan yang kami lakukan setiap tahun, bisa kita lihat suasananya cukup aman dan terkendali. Kami juga melakukan pengecekan kepada petugas yang berjaga, jangan sampai lengah dan tetap waspada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages