Pastikan Personel Laksanakan Tugas di Pos-Pos Operasi Lilin, Propam Polresta Intens Lakukan Pengecekan

Pastikan Personel Laksanakan Tugas di Pos-Pos Operasi Lilin, Propam Polresta Intens Lakukan Pengecekan

26/12/22, Desember 26, 2022


Polresta Jayapura Kota,- Seksi Provost dan Paminal (Propam) Polresta Jayapura Kota intens lakukan monitoring dan pengawasan terhadap personel-personel yang bertugas di Pos-Pos Operasi Lilin yang ada di Kota Jayapura guna memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat.


Hal tersebut diungkapkan Kasi Propam Polresta Jayapura Kota Ipda Arman, S.H saat ditanyakan terkait pengawasan personel yang terlibat pada pelaksanaan Operasi Lilin Cartensz-2022 Polresta Jayapura Kota di Mapolresta, Senin (26/12) sore.


Ipda Arman mengatakan, Operasi lilin merupakan operasi terpusat yang digelar jajaran Kepolisian mulai dari Pusat hingga ke kewilayahan yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam merayakan Natal 2022 dan Tahun Baru 2024.


"Untuk itu kami yang bertugas dalam melakukan pengawasan harus dapat memastikan semua personel menjalankan tugasnya dengan baik dan benar," pungkasnya.


Lebih lanjut kata Ipda Arman, pihaknya melalui personel yang piket baik Provost maupun Paminal rutin lakukan pengecekan baik siang maupun malam ke Pos-Pos Operasi Lilin milik Polresta Jayapura Kota.


"Sejauh ini semua personel maksimal dalam melaksanakan tugasnya, tidak ada yang tidak melaksanakan tugas, selain itu sikap tampang para personel semua sudah sesuai aturan yang berlaku. Kami akan tetap mendukung pimpinan dalam setiap program atau atensi yang diberikan kepada personel, bila ada yang melanggar maka akan kami tindak tegas sesuai perbuatan yang dilakukannya," tegas Ipda Arman, S.H selaku Kasi Propam Polresta Jayapura Kota.(*)


Penulis : Subhan

TerPopuler