Polsek Kuta Utara Amankan Nobar Piala Dunia 2022 - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

11/12/22

Polsek Kuta Utara Amankan Nobar Piala Dunia 2022



Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara. 


Selesai apel gabungan di pimpin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes S.I.K.,S.H.,M.H bertempat di Lapangan Segara Perancak Banjar Tegal Gundul, Desa Tibubeneng, Polsek Kuta Utara langsung menindak lanjuti perintah Kapolres melakukan patroli rangka Ops Cipta Aman Agung 2022 serta  antisipasi kejahatan jalanan  di wilayah Kecamatan Kuta Utara. Sabtu (10/12) malam.


Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari S.H.,S.I.K.,M.H seijin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes S.I.K.,S.H.,M.H menjelaskan Pihaknya rutin  menerjunkan sebagian besar anggotanya untuk antisipasi setiap gangguan kamtibmas dengan meningkatkan pelaksanaan patroli di jalur dan lokasi rawan aksi kriminalitas 


Kali ini Unit Samapta Polsek Kuta Utara di Pimpin Ps.Panit 2 Samapta Aiptu I Nyoman Surata malaksanakan patroli mengarah beat selatan atensi nonton bareng (nobar) babak 8 besar piala Dunia  Qatar 2022 pertandingan antara Tim Inggris melawan Tim Francis dan Tim Maroko melawan Tim Portugal  bertempat di restoran The Forge jalan Petitenget, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupeten Badung. 


"Ya Kita harus peka dengan dinamika saat ini adanya nobar piala Dunia Qatar 2022 di Restoran, Cafe, Baar dan tempat lainnya di kawasan Pariwisata yang penontonnya tentu kebanyakan warga Negara Asing," terangnya.


"Kita hadirkan anggota Samapta dan Opsnal Polsek Kuta Utara tempat tempat yang di pakai nobar sebagai antisipasi adanya gangguan kamtibmas saat pertandingan hingga bubaran penonton," Ucap Kapolsek Kuta Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages