Polsek Sukawati Amankan Giat Ibadah Perayaan Natal di Rumah Doa Bait Tuhan. - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

17/12/22

Polsek Sukawati Amankan Giat Ibadah Perayaan Natal di Rumah Doa Bait Tuhan.

 


Polres Gianyar-Polsek Sukawati, bertempat di tempekan Babakan  Br. Tampad Desa Batubulan Kangin Kecamatan Sukawati Gianyar, Personel Polsek Sukawati tersprin amankan giat ibadah Umat Kristen dalam rangka perayaan Natal 2022, Minggu 18/12/2022.


Seijin Kapolres Gianyar, Kapolsek Sukawati Melalui Kapolsubsektor Batubulan IPDA I WAYAN SUBRATA selalu KAPAM mengatakan, "kegiatan perayaan ibadah Natal di pimpin oleh Pendeta I NYOMAN SUDIKA, S.Th yang diikuti sekitar 30 orang Jemaat  dengan Tema  PGLII "Berita Kesukaan untuk seluruh Bangsa".


"Ibadah diawali dengan Doa Pembukaan dilanjutkan dengan tarian Bali (puspanjali), kemudian nyayian pujian Tuhan, Drama Anak-anak  mengisahkan tetang kebesaran Tuhan Yesus, Kotbah oleh pendeta, penyalaan lilin, dan Doa berkat. Ungkap Kapam


"Dalam kotbah pada intinya Pendeta menyampaikan bahwa kemuliaan Yesus dalam perayaan Natal  memberikan harapan  kemenanganMu bersama Tuhan, Kehadiranya kita selalu di berkati karena Yesus sebagai juru selamat, dan keyakinan iman kita tidak membeda beda  agama dan suku ras, kita satu bangsa agar menjaga kerukunan umat beragama, selamat  hari Raya Natal  semoga Yesus   memberikan kebajikan dan damai dalam hidup kita. Tambah Kapam


"Para Jemaat sudah memperhatikan Protokol  kesehatan  Covid - 19 yaitu Pembatasan Jarak ( Physical Distancing ) mencuci tangan dengan sabun dan alat pengukur suhu tubuh.


"Kegiatan berjalan aman berkat pengamanan personel Polsek Sukawati tersprin bersama Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa setempat bersinergi dengan pecalang Desa Adat Batuyang, Desa Batubulan Kangin. Tutup Ipda Subrata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages