Sigap Bantu Warga, Babinsa Tanjung Palas Tengah Kerja Bakti Semenisasi Jalan - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

09/12/22

Sigap Bantu Warga, Babinsa Tanjung Palas Tengah Kerja Bakti Semenisasi Jalan

 


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-01/Tpl Babinsa Kel Tanjung Palas Tengah Sertu Supri bersama warga Rt 01 melaksanakan kerja bakti semenisasi jalan dikarenakan kalau musim penghujan jalan tersebut becek dan tergenang air dan susah dilewati masyarakat yang rumahnya masuk di Gang Bebatun, Jalan Bendahara, Kel.Tanjung Palas Tengah, Kec.Tanjung Palas, Jumat (9/12/2022).


Sertu Supri mengatakan Manfaat akses jalan semenisasi ini adalah untuk memudahkan para pengguna jalan dan memperlancar aktivitas masyarakat untuk beraktivitas menuju ke rumah warga. Dengan adanya kerja bakti antara Babinsa bersama warga masyarakat sedikit banyak turut meringankan masyarakat dengan pembangunan dalam bidang infrastruktur ini.


Dengan dilaksanakan semenisasi jalan tersebut diharapkan masyarakat dapat tetap beraktivitas dengan lancar pada saat turun hujan, sebab selama ini apabila hujan datang masyarakat sulit melewati jalan tersebut dikarenakan jalan berlubang dan licin.


Gotong royong merupakan ajang silaturahmi yang efektif bagi masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat secara terus menerus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari ditengah masyarakat dan diharapkan kedepannya jalinan kerjasama antara Babinsa dan warga masyarakat tidak terputus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages