Upaya Memberikan Keamanan, Babinsa Tanjung Selor Turut Serta Dalam Giat Pasar Murah

Upaya Memberikan Keamanan, Babinsa Tanjung Selor Turut Serta Dalam Giat Pasar Murah

13/12/22, Desember 13, 2022


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-06/Tanjung Selor Babinsa Tanjung Selor Hilir Peltu Habrianto melaksanakan pendampingan dan pengamanan kegiatan Pasar Murah yang dilakukan oleh Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil Menengah, dan Perindustrian (Disdagkoperin) Kab Bulungan bertempat di Pasar Induk Tanjung Selor, Selasa (13/12/2022).


Peltu Habrianto mengatakan Kegiatan operasi pasar murah ini bertujuan untuk membantu masyarakat agar mendapatkan harga sembako yang tentu lebih murah serta terjangkau menjelang perayaan Natal dan tahun baru.


Lebih lanjutnya menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan operasi pasar murah tersebut, selain melakukan pengamanan bersama aparat terkait lainnya, dirinya juga berupaya membantu terkait kelancaran dan ketertiban kegiatan tersebut.


Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya pemerintah menstabilkan harga dan ketersedian kebutuhan pokok di pasaran.


Dengan digelarnya pasar murah tersebut diharapkan dapat membantu perekonomian warga masyarakat, sehingga masyarakat dapat  dengan mudah mendapatkan kebutuhan bahan pokok  untuk memenuhi kebutuhan setiap keluarga.


Hadir dalam kegiatan antara lain bapak Erwin Wiranda Asisten 2 Pemda Bulungan, Ibu Hj Murtinah Kabid Perdagangan Disprindagkop Bulungan dan 10 Staf, Peltu Habrianto Babinsa Tanjung Selor Hilir, Anggota Polres Bulungan 2 orang.

TerPopuler