Wujud Kepedulian, Kapolsek Blahbatuh Besuk Anak Personel Yang Sakit

Wujud Kepedulian, Kapolsek Blahbatuh Besuk Anak Personel Yang Sakit

28/12/22, Desember 28, 2022

 


BLAHBATUH-Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, Kapolsek Blahbatuh Polres Gianyar Kompol I Made Tama,S.H. menjenguk anak dari personel yang sedang dirawat selesai menjalani operasi sinusitis, Rabu/28 Desember 2022.


Kehadiran Kapolsek didampingi oleh Kanit Binmas Iptu I Wayan Sukarta, Kasium Aiptu I Made Supiarta dan beberapa personel lainnya.


Kompol Tama mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota dan pimpinannya.


“Saya bersama anggota segenap keluarga besar Polsek Blahbatuh mendoakan agar ananda personel  segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.” Tegasnya.


Dirinya menambahkan bahwa apa yang dilakukan sebagai bentuk dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. 


Sementara itu personel Bripka Ida Bagus Made Suyasa selaku orangtua yang saat itu didampingi keluarganya , menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek bahwa ditengah kesibukannya disempatkan untuk menjenguk. Kunjungan yang dilakukan menambah semangat untuk sembuh.


"Terima Kasih atas perhatian Bapak Kapolsek dan seluruh keluarga besar Polsek Blahbatuh, Astungkara anak saya segera sembuh dan dapat beraktivitas seperti biasa, ujarnya

TerPopuler