Babinsa dan Warga Desa Bumi Rahayu Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

14/01/23

Babinsa dan Warga Desa Bumi Rahayu Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

 


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-06/Tanjung Selor Babinsa Desa Bumi Rahayu Serka Hadi Prayitno bersama bhabinkamtibmas dan warga melaksanakan gotong royong perbaiki jalan rusak dengan cara pengecoran jalan berlubang di Desa Bumi Rahayu Kec Tanjung Selor, Minggu (15/1/2023).


Bintara Pembina Desa (Babinsa) tidak lepas dari kegiatan teritorial yang menjadi tugas dan tanggung jawab seorang aparat di Desa Binaannya. Babinsa dituntut untuk selalu bersinergi dengan pemerintahan desa maupun warga masyarakat.


Serka Hadi Prayitno mengatakan kegiatan kerja bakti pengecoran jalan berlubang ini dilakukan karena kondisi jalan yang ada di Desa Bumi Rahayu banyak yang berlubang yang dapat menganggu para pengguna jalan khususnya warga Desa Bumi Rahayu dan sekitarnya.


Lebih lanjutnya mengharapkan agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya, menunjukan jika selain menjaga kebersamaan dan kerukunan wilayah, Babinsa juga peka dengan hal-hal yang bisa membahayakan orang.


Seperti yang dilakukannya bersama dengan warga desa, dimana bergotong royong untuk memperbaiki jalan rusak dan berlubang yang bisa menjadi pemicu terjadinya kecelakaan kendaraan bermotor.


Menjaga dan merawat jalan ini adalah tugas kita bersama, karena ini menunjang aktivitas seluruh masyarakat. Melalui kegiatan gotong royong, selain menciptakan kerukunan dan kebersamaan warga, juga meningkatkan kepedulian kita dalam merawat fasilitas umum agar tidak membahayakan dan menyebabkan kecelakaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages