Dengan Himbauan Secara Humanis, Babinsa Koramil Sekatak Himbau Masyarakat Untuk Vaksin

Dengan Himbauan Secara Humanis, Babinsa Koramil Sekatak Himbau Masyarakat Untuk Vaksin

20/01/23, Januari 20, 2023


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-05/Sekatak Serda Edi Riyanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sekatak dan staf desa Sekatak Buji serta Petugas Kesehatan melaksanakan himbauan kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin segera vaksin bertempat di jalan Pangeran Muda Desa Sekatak Buji, Kec Sekatak, Jumat (20/1/2023).


Serda Edi Riyanto mengatakan Lindungi Diri Dan Keluarga Dari Covid-19 Dengan Vaksin, Vaksinasi penting untuk menjaga kesehatan diri dan keluarga. Pemerintah menjamin vaksin yang digunakan sesuai dengan standar keamanan dan melewati uji klinik yang ketat.


Tujuan vaksinasi antara lain Melindungi dan Memperkuat Sistem Kesehatan Menyeluruh, Mendorong Herd Immunity dalam Mencegah Penyebaran Covid-19, Menurunkan Kesakitan dan Kematian akibad Covid-19 dan Menjaga Produktivitas Serta Mengurangi Dampak Sosial dan Ekonomi.


Babinsa juga menghimbau kepada warga binaanya Marilah kita mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini, Agar Desa kita ini dapat terbebas dari bahaya penyebaran Corona, dan informasi ini juga diharapkan tidak berhenti sampai disini, melainkan dapat diteruskan kembali kepada sanak saudara dan juga seluruh warga lainnya.


Sebagai seorang Babinsa diharapkan bisa menyampaikan informasi atau anjuran pemerintah, terutama dimasa pandemi ini. Seorang Babinsa dituntun untuk selalu menghimbau masyarakat agar melaksanakan vaksin yang belum melaksanakan vaksinasi yang sudah ditetapkan pemerintah.

TerPopuler