Kasrem 043 Garuda Hitam Serahkan Pratu Ferdian Dwi Sukma Kepada Ibu Pertiwi - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

31/01/23

Kasrem 043 Garuda Hitam Serahkan Pratu Ferdian Dwi Sukma Kepada Ibu Pertiwi

 


Klaten - Kolonel Inf Prasetyo Kepala Staf Komando Resort Militer (Korem) 043 Garuda Hitam Inspektur Upacara saat pemakaman jenazah   Alm. Pratu Ferdian Dwi Sukma di Ds.Troketon, Kec.Pedan, Kab.Klaten. (01/02/23)


Tampak hadir pula dalam upacara pemakaman tersebut  Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo SE M .Han Dandim 0723/Klaten, Letkol INF Dwi Joko dari Akmil Magelang, AKBP Eko Prasetyo Kapolres Klaten, Perwira Staf Kodim 0723/Klaten, Perwira Polres Klaten dan perwakilan anggota Jasdam IV/Diponegoro.


Dalam amanatnya Kasrem 043 mengatakan bahwa selaku pribadi dan atas nama Tentara Nasional Indonesia beserta jajaran menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Pratu Ferdian Dwi Sukma, yang selama hidupnya dikenal sebagai seorang Prajurit yang penuh dedikasi, baik dilingkungan TNI maupun dilingkungan masyarakat pada umumnya.


" Semoga arwah Pratu Ferdian Dwi Sukma diterima disisi Tuhan YME sesuai dengan amal bhaktinya dan dilapangkan kuburnya serta diampuni atas segala dosa-dosanya, " doa yang dipanjatkan Kolonel Inf Prasetyo.


Pada kesempatan ini Kasrem 043 juga mengajak kepada hadirin sekalian untuk bersama-sama berdo'a sejenak memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, semoga segala kesalahan dan dosa-dosa almarhum diampuni dan mendapat tempat yang layak disisi-Nya Amin. 


Pemakaman Jenazah Alm. Pratu Ferdian Dwi Sukma NRP 31170142030298 (Anggota Yonif 143/TWEJ Rem 043 Dam II/Swj) dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 01 Februari 2023 di TPU Sasonoloyo Dk.Betro, Ds.Karangwuni, Kec.Ceper Kab.Klaten secara Upacara Militer. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages