Peduli Kesehatan, Babinsa Koramil Tanjung Selor Hadiri Rembuk Stunting Tingkat Kelurahan

Peduli Kesehatan, Babinsa Koramil Tanjung Selor Hadiri Rembuk Stunting Tingkat Kelurahan

12/01/23, Januari 12, 2023


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903 - 06/ Tanjung Selor Babinsa Kelurahan Tanjung Selor Hulu Serka Nanang Suherman hadiri Kegiatan Rembuk Stunting Tingkat Kelurahan di Aula Kantor Kelurahan Tanjung Selor Hulu, Kec Tanjung Selor, Kamis (12/1/2023).


Serka Nanang Suherman mengatakan kegiatan Rembuk Stunting ini sebagai forum musyawarah yang diharapkan adanya sinergi, komitmen bersama dan konsistensi untuk mencapai daerah bebas stunting.


Hal ini menjadi penting sebab pencegahan dan penanganan stunting menjadi salah satu komitmen pencapaian pemerintah dalam tujuan pembangunan berkelanjutan.


Babinsa juga berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat memberikan pengetahuan kepada seluruh peserta yang hadir akan dampak anak kekurangan asupan gizi yang dapat mengakibatkan terganggunya pada pertumbuhan.


Mari budayakan hidup bersih dan sehat serta melaksanakan perbaikan gizi dalam keluarga untuk mencegah Stunting perhatikan pola hidup sehat dan makan makanan yang bergizi.


Hadir dalam kegiatan antara lain Hardiansyah. SE Camat Tanjung Selor, Nurodin Kasi Pemerintahan KTSHU, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua RT se KTSHU.

TerPopuler