Sat pol Air Polres Gianyar, “Mari Jaga Wilayah Pesisir Tetap Kondusif, Bersama Saling Menjaga Dan Melindungi”

Sat pol Air Polres Gianyar, “Mari Jaga Wilayah Pesisir Tetap Kondusif, Bersama Saling Menjaga Dan Melindungi”

09/01/23, Januari 09, 2023

 


Polda Bali – Polres Gianyar – Satuan Polisi Perairan Polres Gianyar secara rutin melaksanakan atensi kegiatan masyarakat pesisir pantai purnama yang ada di Kecamatan Sukawati Kabupaten Gianyar. Selasa/10/1/2023.


Kegiatan Patroli dialogis maupun sambang dengan warga masyarakat nelayan merupakan giat rutin yang dilaksanakan anggota Kepolisian khususnya yang di laksanakan oleh Anggota Sat Polair Polres Gianyar.


Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menyerap informasi yang berkembang dimasyarakat sehingga kita bersama masyarakat pesisir dapat menjaga stabilitas kamtibmas dan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitarnya. 


Kegiatan patroli maupun sambang yang dilakukan oleh Sat Polair Polres Gianyar dapat menarik simpati masyarakat sehingga kedepan Polri makin dekat dan dicintai oleh masyarakat.


Sesuai penekanan Kasat Polair Polres Gianyar AKP. I Wayan Antariksawan. SH, M.H., kepada anggota Sat Polair untuk selalu memantau situasi wilayah pesisir agar selalu kondusif untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pesisir.


Disamping itu sesuai dengan perintah Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H agar personil menyampaikan kewaspadaanya terhadap cuaca buruk akhir akhir ini yang terjadi. 


Menindak lanjuti perintah tersebut Aipda Dewa Made Sudarsana dan Bripka Komang Ade yang melaksanakan tugas menyampaikan pesan pesan dari Kapolres Gianyar dan penekanan dari Kasat Pol Air Polres Gianyar.


Mereka menyampikan kepada masyarakat dan warga pesisir agar selalu waspada terhadap cuaca exstrim dan bersama sama untuk menjaga kamtibmas di wilayah pesisir tetap kondusif serta apabila warga pesisir ada yang mengetahui jalur jalur tikus segera laporkan kepada kami.


“Mari jaga wilayah pesisir agar kondusif demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan nyaman, serta mari bersama sama saling menjaga dan melindungi untuk kelesamatan bersama”, ucapnya Aipda Dewa Made Sudarsana.

TerPopuler