Satlantas Polres Alor Bantu Supir Angkutan Umum yang Mogok

Satlantas Polres Alor Bantu Supir Angkutan Umum yang Mogok

31/01/23, Januari 31, 2023

 


Alor - Laksanakan tugas dengan sepenuh hati dan menerapkan 3m yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Satuan Lalu lintas polres Alor melaksanakan giat rutin Pengaturan Lalu lintas pada hari rabu pagi ( 01/02 ). 


Saat melaksanakan kegiatan tersebut petugas menemukan kendaraan angkutan umum yang mogok di Jln Dewi sartika, Kabupaten Alor, yang menyebabkan kemacetan di jalan tersebut. sehingga untuk memperlancar arus lalu lintas tersebut, personil sat lantas polres alor membantu mendorong angkutan umum agar bisa berjalan lagi.


Apalagi rata - rata penumpang yang di angkut dalam angkutan umum tersebut adalah anak sekolah yang sedang mengejar waktu agar tidak terlambat.


Setelah bersusah payah satuan lalu lintas mendorong angkutan umum tersebut akhirnya mobil tersebut pun bisa berjalan seperti biasa dan segera mengantarkan penumpang yang saat itu penuh anak - anak menuju sekolah.


Diharapkan dari kejadian tersebut dapat mengembalikan citra Kepolisian Republik Indonesia menuju lebih baik, karena masih banyak polisi yang memiliki hati dan nurani untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk negeri ini. (Abimanyu)

TerPopuler