Suasana Haru, Dandim 0903/Bulungan Pimpin Upacara Pemakaman Purnawirawan TNI Secara Militer - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

25/01/23

Suasana Haru, Dandim 0903/Bulungan Pimpin Upacara Pemakaman Purnawirawan TNI Secara Militer

 


Tanjung Selor, Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP pimpin Upacara Persemayaman Jenazah Almarhum Mayor (Purn) Sjahdan Karim secara militer bertempat di Jalan Ramania Tanjung Selor Hilir Kec Tanjung Selor Kab Bulungan, Rabu (25/1/2023).


Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP mengatakan, Pemakaman Militer merupakan perwujudan dari penghormatan terakhir yang sudah menjadi tradisi dilakukan untuk menghormati para Pahlawan maupun anggota TNI/Polri yang telah mengabdikan dirinya bagi Bangsa dan Negara.


“Kepergian Almarhum menimbulkan kesedihan yang mendalam bagi kita semua, khususnya bagi keluarga yang ditinggalkan, namun sebagai umat beragama yang percaya pada kekuasaan-Nya kita harus dapat menerima secara ikhlas karena kepergian Almarhum sudah keputusan dan kehendak-Nya. Kami berharap Keluarga yang di tinggal selalu diberikan ketabahan dan kesabaran, ” Ujarnya.


Atas nama keluarga besar Kodim 0903/Bulungan saya mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya, Kepada keluarga almarhum, semoga diberi kekuatan ketabahan dan dapat melanjutkan cita-cita almarhum baik kepada keluarga Bangsa dan Negara.


Almarhum Mayor (Purn) Sjahdan Karim merupakan pensiunan dari Kodim 0903/Bulungan, di mana semasa dinasnya almarhum adalah sosok Prajurit yang memiliki dedikasi tinggi dan berdisiplin baik dalam memberikan pengabdian Dharma Baktinya pada Bangsa dan Negara.


Kami pun berterimakasih kepada seluruh masyarakat sehingga prosesi pemakaman dapat berjalan dengan tertib dan lancar.


Untuk diketahui bersama, Almarhum Purnawirawan Mayor (Purn) Sjahdan Karim meninggal dunia pada hari Selasa (24/01/2023) pukul 18.35 Wita di rumah duka Jalan Ramania Tanjung Selor Hilir karena sakit, dimana Almarhum meninggalkan 1 orang istri dan 4 orang anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages