Dandim 0903/Bulungan Beri Bantuan Warga Yang Terkena Musibah Kebakaran Rumah

Dandim 0903/Bulungan Beri Bantuan Warga Yang Terkena Musibah Kebakaran Rumah

13/02/23, Februari 13, 2023

 


Tanjung Selor, Babinsa Koramil 0903-06/Tanjung Selor Sertu Kornelis berikan bantuan dari Dandim 0903/Bulungan kepada warga yang sebelumnya terkena musibah kebakaran rumah milik bapak Pendeta Yohanes bertempat di Desa Tengkapak Kec Tanjung Selor, Senin (13/2/2023).


Sertu Kornelis mengatakan bantuan tersebut berasal dari Komandan Kodim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP untuk kami serahkan kepada bapak Pendeta Yohanes yang sebelumnya terkena musibah kebakaran rumah.


Pada Minggu kemarin juga dilaksanakan kerja bakti pembangunan rumah milik bapak Pendeta Yohanes namun belum sampai selesai karena kekurangan bahan material dalam pembangunan rumah tersebut, sehingga Komandan Kodim 0903/Bulungan berikan bantuan material yang kurang sehingga bisa segera diselesaikan pembangunan rumah tersebut.


Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP mengatakan kami berusaha meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran yaitu dengan ikut menyumbangkan material yang dibutuhkan agar segera selesai pembangunan rumahnya sehingga dapat segera ditempati lagi.


Kami juga memberikan semangat moril bagi warga untuk tidak berlarut-larut dalam kesediahan pasca kebakaran ini, Dan mari menatap masa depan yang lebih baik lagi, salaku Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP juga berpesan bagi masyarakat untuk bisa mewaspasai dan berhati-hati dari percikan api guna menghindari dari kebakaran seperti di lokasi ini.


Pemberian bantuan ini juga bagian dari kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat serta bentuk kepedulian antar sesama dalam mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, semoga dengan adanya kegiatan ini berupa bantuan material ini bisa meringankan beban masyarakat bagi korban kebakaran.


Diharapkan para babinsa agar senantiasa membantu masyarakat yang membutuhkan dengan hasil karya yang nyata dan dapat dirasakan oleh masyarakat sehingga akan terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.


Mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini bisa membantu bapak Pendeta Yohanes, memberikan semangat baru untuk bangkit kembali dengan kembali membangun rumah hunian yang sudah habis kebakar.


Bapak Pendeta Yohanes mengatakan ucapan terimakasih kepada bapak Dandim 0903/Bulungan yang telah memberikan bantuan, dengan adanya bantuan tersebut kami sangat terbantu, Bantuan ini bisa mengurangi beban kami, bantuan ini akan kita manfaatkan dengan sebaik baiknya, bantuan material untuk pembangunan rumah kami akan segera dikerjakan dan segera bisa ditempati, semoga apa yang Bapak Dandim lakukan mendapatkan balasan dari Allah.

TerPopuler