Danposramil Hadiri Sosialisasi Peningkatan Rasa Solidaritas Dan Ikatan Sosial Di Kalangan Masyarakat - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

22/02/23

Danposramil Hadiri Sosialisasi Peningkatan Rasa Solidaritas Dan Ikatan Sosial Di Kalangan Masyarakat

 


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-01/Tanjung Palas Posramil Salimbatu Serma Yasmin hadiri kegiatan yang diselenggarakan oleh Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kab Bulungan menggelar sosialisasi peningkatan rasa solidaritas dan ikatan sosial di kalangan masyarakat dan pelajar bertempat di BPU  Kecamatan Tanjung Palas Tengah, Kamis (23/2/2023).


Serma Yasmin mengatakan Rasa solidaritas dan ikatan sosial di kalangan masyarakat yang banyak terjadi yaitu meningkatkan kesadaran masyarakat yang ada di sekitar kita.


Tujuan di lakukan kegiatan ini adalah guna memberikan gambaran kepada peserta tentang permasalahan aktual yang terjadi di masyarakat dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam meningkatkan kerukunan, persatuan dan kesatuan dalam masyarakat.


Masyarakat agar dapat belajar menerima dan menghargai perbedaan-perbedaan yang ada di tengah-tengah masyarakat agar tetap terjaga hubungan yang harmonis dan tetap bekerjasama dalam berbagai kegiatan sosial antar masyarakat.


Adapun yang hadir dalam kegiatan Plh kepala Kesbangpol Kabupaten Bulungan Makromi ,SE,MAP, Camat Tanjung Palas Tengah Asrori,SIP, Kasubid Kesbangpol Hadijah ,SE, Kapolsubsektor Ipda Sujatmiko, Danposramil Serma Yasmin, Kepala KUA Ustadz H.Nasrulloh ,SHI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages