Hadirkan Rasa Aman, Polsek Blahbatuh Kawal Ibadah Minggu - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

18/02/23

Hadirkan Rasa Aman, Polsek Blahbatuh Kawal Ibadah Minggu



Bali - Polres Gianyar Polsek Blahbatuh-Polsek Blahbatuh melaksanakan pengamanan Ibadah umat Kristen dengan tujuan menjamin terciptanya Kondusifitas serta kelancaran Umat dalam menjalankan Ibadah.Minggu/19 Februari 2023.


Sebagaimana Ibadah di Rumah Doa Pendeta Deddy Martonang di Perumahan Taman Nuansa Tjampuhan, Br. Tojan, Desa Pering kecamatan Blahbatuh bahwa umat Kristiani menjalankan ibadah dengan tetap mengedepankan prokes. 


Seiijin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana,S.I.K, M.H., Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. mengatakan Selain melakukan pengamanan, Personel Polsek Blahbatuh juga memberikan imbauan Protokol Kesehatan."Meskipun telah divaksin Covid-19 , kita mengharapkan dalam kegiatan apapun tetap disiplin terapkan Prokes, kata Kapolsek.


Ditambahkan oleh Kapolsek bahwa personel Polsek Blahbatuh selalu siap sedia mengamankan setiap kegiatan masyarakat."Pelaksanaan Ibadah Umat Kristen di Blahbatuh berjalan dengan Khidmat dan Lancar dengan tetap memperhatikan Prokes,  Kehadiran Polri adalah untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang menjadi tujuan kita bersama, tandasnya.  (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages