Kapolres Klungkung Berikan Arahan Saat Pimpin Anev Bhabinkamtibmas

Kapolres Klungkung Berikan Arahan Saat Pimpin Anev Bhabinkamtibmas

27/02/23, Februari 27, 2023


Klungkung - Untuk lebih memaksimalkan peran petugas Bhabinkamtibmas, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P., didampingi Kasat Binmas Akp I Putu Wirawan memimpin langsung pelaksanaan kegiatan rapat Analisis dan Evaluasi (Anev) bulanan Bhabinkamtibmas Polres Klungkung. Senin, (27/2/2023).


Anev Bhabinkamtibmas dilaksanakan di Aula Jalaga Dharma Pandhapa Polres Klungkung , dalam kegiatan ini di hadiri KBO Binmas Ipda Luh Yogantari bersama para Kanit Binmas Polsek Jajaran dan seluruh Bhabinkamtibmas.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P., saat memberikan pengarahan menyampaikan bahwa petugas Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan kepolisian dan bekerja langsung di lapangan dalam memberikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh warga binaan, oleh karena itu kami mengharapkan peran yang benar-benar maksimal  dari seluruh petugas bhabinkamtibmas Polres Klungkung.


Selain itu, Bhabinkamtibmas juga diwajibkan untuk mampu menggalang tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh adat yang ada diwilayahnya untuk terus berkontribusi dalam menjaga situasi kamtibmas di tengah masyarakat.


Dalam tugas sehari-hari, Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh personel Bhabinkamtibmas dalam mengambil keputusan untuk selalu berprinsip bahwa tugas adalah pelayanan, oleh karena itu setiap tindakan dan perbuatan harus selalu menggunakan hati nurani.


“Terkait pelaksanaan tugas agar tidak arogan tetapi dilakukan secara Humanis dan selalu menggunakan hati nurani, setiap keputusan yang diambil harus memberikan rasa keadilan dan rasa aman bagi masyarakat,” pinta Kapolres Klungkung  (*)

TerPopuler