-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Klungkung Silaturahmi dengan Pemimpin Cabang BRI Klungkung

02/02/23 | Februari 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-03T02:36:09Z


Klungkung - Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., melakukan kunjungan silaturahmi kepada Pemimpin Cabang BRI Klungkung Muh. Prima Imanuddin Iqbal yang dilaksanakan di Kantor BRI Cab Klungkung, Pada Kamis, (2/2/2023).


Silaturahmi Kapolres dengan Pemimpin Cabang BRI Klungkung itu bertujuan untuk membangun sinergitas antara pihak Polres Klungkung dengan pihak BRI Cabang Klungkung terutama dalam hal pelayanan Kepolisian untuk pengamanan Nasabah dan Aset aset Perbankan Milik BRI yang ada di Wilayah hukum Polres Klungkung.


“Polres Klungkung dengan pihak BRI Cabang Klungkung sepakat untuk berkoordinasi dan bekerjasama dalam hal memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Wilayah Hukum Polres Klungkung sesuai tupoksi dan kewenangan masing-masing serta sepakat untuk menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polres Klungkung,” Ucap Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,


AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., berharap dengan adanya kunjungan ini BRI dan kepolisian dapat lebih bersinergi dalam program kedepannya.“Sinergitas ini harus selalu berjalan dengan baik” ungkapnya.


Tak lupa AKBP I Nengah Sadiarta mengingatkan kepada personel Polres Klungkung yang melaksanakan pengamanan Bank Laksanakan Tugas dengan baik dan tetap selalu jaga kewaspadaan berikan kenyamanan dan keamanan para nasabah BRI yang melakukan transaksi ,Imbuhnya  (*)

×
Berita Terbaru Update