Personel Koramil 08/Batu Engau Kawal Pendistribusian Tali Asih Untuk Warga Pasero - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

10/02/23

Personel Koramil 08/Batu Engau Kawal Pendistribusian Tali Asih Untuk Warga Pasero

 


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Batu Engau. Dalam rangka pemberian tali asih kepada warga Dusun Pasero Desa Kerang Dayo Kecamatan Batu Engau personel Koramil 0904-08/Batu Engau pastikan pendistribusian tepat sasaran. Jumat (10/2/2023)


Telah hadir dalam rombongan tersebut diantaranya Camat Batu Sopang Bapak Muhammad Tauhid, S.E, M.M, Danramil 08/Batu Engau Kapten Inf Agus Wahyu, Kapolsek Batu Engau AKP Suradi, Kades Kerang Dayo Bapak Abdul Duis beserta perwakilan dari PT. Jaya Bumi Paser untuk menuju ke Dusun Pasero.


Rombongan menuju ke Rumah Bapak Hengki selaku Ketua RT 5 Desa Kerang Dayo Dusun Pasero, Dirumah beliau sudah disambut oleh perwakilan warga.


Disini Ketua RT mewakili warganya menyampaikan keinginan kepada Perusahaan yang akan menanam Pohon Kaliandra diantaranya adalah agar dibangun fasilitas pendidikan, kesehatan, rumah ibadah serta sarana air bersih bagi warga RT 5.


Sesuai dengan tujuan PT. JBP akan memberikan tali asih kepada warga RT 5 dimana setiap Hektarnya akan diberikan uang sebesar Rp. 1.500.000,-.


Hal ini merupakan salah satu bentuk perhatian PT. JBP kepada warga Desa Kerang Dayo.


Dim 0904/Psr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages