Polsek Makki Datangi Warganya Untuk Dengarkan Keluh Kesahnya Dalam Giat "Jumat Curhat"

Polsek Makki Datangi Warganya Untuk Dengarkan Keluh Kesahnya Dalam Giat "Jumat Curhat"

03/02/23, Februari 03, 2023


Makki - Dalam rangka menciptakan sitKamtibmas yang aman dan kondusif di  Distrik Makki (kabupaten Lanny jaya) telah di laksanakan Jumat Curhat Kamtibmas Polsek Makki. pada pukul 12.00 WIB  sd 15.30 WIB di Kampung Kemiri Distrik Makki Kab. Lanny jaya. Jumat, 03 Februari 2023.


Kegiatan Jumat curhat tersebut di pimpin oleh Kapolsek Makki IPDA DOLFINUS MIKIR dan didampingi oleh BRIGPOL TINDISON. PAGAWAK, BRIPTU BONI R. IWANGGIN, BRIPTU CHALTON E. RAUBABA, BRIPDA DANI CAMERUN DWARAMURY, peserta yang hadir yaitu Para Tokoh Agama dan Masyarakat.


Adapun penyampaian atau pertanyaan yang disampaikan oleh beberapa Tokoh agama antara lain : 


- Mengingat wilayah Makki adalah Wilayah Injil yang pertama di Kab. Lanny Jaya kami masyarakat Distrik Makki meminta kepada seluruh masyarakat untuk tidak terdapat yang melakukan masalah baik berupa penyalahgunaan senjata tajam, miras dan kejahatan" lainnya.



Tanggapan Kapolsek setelah mendengarkan keluhan masyarakat : 

- Peran serta masyarakat sangat dibutuhkan apabila ditemukan adanya oknum TNI/POLRI yg menjual Miras,  bisa langsung melapor kepada saya selaku Kapolsek Makki untuk langsung Menidak Anggota tersebut atau perlu di Pindakan.


- Terimakasih kepada masyarat yg telah menyampaiakan keluhan tentang penyalahgunaan miras, untuk itu kami akan melakukan pengawasan selanjutnya lebih ketat lagi kepada TNI/POLRI.



Kegiatan diakhiri oleh Bpk. Kapolsek dengan menyampaikan bahwa Kami dari Polres Lanny Jaya meminta kerjasamanya dalam menjaga kamtibmas, Karena terciptanya situasi Kamtibmas yang baik harus ada terjalin kerja sama antara aparat keamanan dan masyarakat Makki.


TerPopuler