Wujud Kepedulian, Babinsa Koramil Tanjung Selor Karya Bakti Pembangunan Rumah Warga Binaan

Wujud Kepedulian, Babinsa Koramil Tanjung Selor Karya Bakti Pembangunan Rumah Warga Binaan

06/02/23, Februari 06, 2023

 


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-06/Tanjung Selor Kodim 0903/Bulungan bersama warga Laksanakan kegiatan karya bakti pembangunan rumah warga yang sebelumnya terkena musibah kebakaran rumah milik bapak Pendeta Yohanes bertempat di Desa Tengkapak Kec Tanjung Selor, Senin (6/2/2023).


Peltu Habrianto mengatakan dirinya bersama para anggota Koramil Tanjung Selor berupaya untuk terus membantu menyelesaikan pembangunan rumah korban kebakaran. Hari ini kita menyelesaikan pemasangan kerangka rumah yang terbuat dari kayu dan akan dilanjutkan lagi.


Kami berusaha meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran yaitu dengan ikut gotong-royong agar segera selesai pembangunan rumahnya sehingga dapat segera ditempati lagi, demi untuk menjalin kebersamaan serta kerja sama antara Babinsa dengan warga di wilayah binaannya kami hadir di tengah - tengah Masyarakat.


Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP mengatakan karya bakti yang dilakukan ini salah satunya adalah membangun kembali rumah seorang warga yang tertimpa musibah kebakaran milik korban bapak Pendeta Yohanes, Kita gotong royong melakukan perbaikan agar segera dapat ditempati kembali.


Karya bakti yang diprakarsai Babinsa Koramil 0903-06/Tanjung Selor bertujuan untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama antara Babinsa dengan warga di wilayah binaannya.


Mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini bisa membantu bapak Pendeta Yohanes, memberikan semangat baru untuk bangkit kembali dengan kembali membangun rumah hunian yang sudah habis kebakar, Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak atas kepeduliannya, semoga bisa memberi manfaat bagi semua orang.


Diharapkan para babinsa agar senantiasa membantu masyarakat yang membutuhkan dengan hasil karya yang nyata dan dapat dirasakan oleh masyarakat sehingga akan terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.


Kegiatan bersama dalam membangun rumah salah satu warga ini merupakan wujud nyata kesetiakawanan sosial yang kuat dan harus dipertahankan dan dikembangkan. Jalinan ini akan meringankan beban saudara kita dalam pembangunan rumahnya.

TerPopuler