Anggota Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Paser Datangi Pesantren Dan Warakawuri - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

13/03/23

Anggota Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Paser Datangi Pesantren Dan Warakawuri

 


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Dalam rangka HUT Persit Kartika Candra Kirana Ke 77 Tahun anggota Persit Cab XVII Dim 0904/Paser sambangi Pesantren Dan Rumah Warakawuri di daerah Kelurahan Tanah Grogot Kecamatan Tanah Grogot Kabupaten Paser. Senin (13/3/2023)


Ibu Ika Ary Susetyo selaku Ketua Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Paser beserta anggotanya menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana ini merupakan salah satu kegiatan dari rangkaian kegiatan yang lain dalam rangka HUT Persit Ke 77 Tahun.


"Besok hari Selasa kami akan melaksanakan kegiatan Donor Darah dengan tujuan untuk membantu warga Paser yang membutuhkan, disamping itu juga untuk memenuhi darah di PMI Tanah Grogot" ujar Ibu Ika Ary Susetyo.


Adapun sasaran yang disambangi oleh anggota Persit KCK Dim 0904/Paser dalam rangka HUT Persit ke 77 tahun ini diantaranya adalah Pesantren Al Ihsan yang berada di Jln. Gajah Mada Kelurahan Tanah Grogot. 


Sedangkan rumah para Warakawuri Istri Purnawirawan yang berada di Rumah Punawiranan Sertu Muklis Jl. Dolog Gg. Buen dan Purnawirawan Serma Nasarah Jln. Andenoko Gg. Veteran Kelurahan Tanah Grogot. 


Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Paser disamping anjangsana juga memberikan bantuan berupa bahan-bahan pokok untuk sehari-hari serta bantuan berupa uang untuk meringankan beban para warga pesantren maupun para istri Purnawirawan TNI yang sudah lama ikut berjuang demi kemerdekaan Indonesia ini.


Dim 0904/Psr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages