Atensi Kepadatan Arus Lalin Hari Libur, Bhabin Singakerta, Gelar PH Siang Di Simpang Tiga COCO Supermarket Padang Tegal

Atensi Kepadatan Arus Lalin Hari Libur, Bhabin Singakerta, Gelar PH Siang Di Simpang Tiga COCO Supermarket Padang Tegal

12/03/23, Maret 12, 2023


Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Ubud,

Pada hari Minggu, tanggal 12 Maret 2022, pukul 11.00 wita, Aiptu I Made Widastra selaku Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud, melaksanakan pengaturan/PH Siang di simpang Tiga COCO Supermarket Padang tegal, atensi kepadatan arus lalu-lintas, bantu kelancaran giat masyarakat dan wisatawan yang melaksanakan aktifitas di hari libur. 


Ditemui disela-sela kesibukannya mengatur lalu-lintas, Aiptu I Made Widastra mengatakan kegiatan pengaturan lalin di Siang hari/PH Siang, rutin dilaksanakan setiap hari libur untuk membantu kelancaran giat masyarakat, para wisatawan yang melaksanakan aktifitas Siang hari, atensi peningkatan arus lalin untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu-lintas.


Hal senada juga disampaikan Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H.,M.H., sebagai wujud nyata Pelayanan Prima Kepolisian kepada masyarakat dalam mewujudkan pencanangan Manajemen Perubahan. 


Kegiatan PH Siang dilaksanakan untuk memberikan pelayanan dan rasa aman pada masyarakat dalam melaksanakan aktivitas Siang, termasuk anak-anak sekolah yang berekreasi, para karyawan dan wisatawan, membantu penyebrangan dan pengaturan lalin, sehingga tercipta kelancaran dan ketertiban berlalu lintas, tegas beliau. Kegiatan ini dilaksanakan sampai pukul 15.00 wita dan selanjutnya diaplus oleh Personil Polsek Ubud yang lepas Piket, berjalan secara rutin setiap hari libur dan mendapat pengawasan dari Pawas dan unsur Pimpinan Polsek Ubud. (dastro)

TerPopuler