Ciptakan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Klungkung Laksanakan Patroli Malam Di Wilayah Klungkung.

Ciptakan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Klungkung Laksanakan Patroli Malam Di Wilayah Klungkung.

04/03/23, Maret 04, 2023

 


Polda Bali-Polres Klungkung, Demi mewujudkan keamanan dan ketertiban yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,  Sat Samapta Polres Klungkung  rutin melaksanakan patroli malam hari, Jumat (3/3/2022) Malam. 


Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu Anak Agung Made Suastika, S.H mengatakan, Patroli pada malam hari ini  di laksanakan dengan tujuan dapat mencegah terjadinya tindak pidana dan dengan keberadaan Personil kami yang melaksanakan patroli tersebut diharapkan mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


“Dengan adanya patroli malam kiranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman terlindungi oleh Polri, ”Ungkap Kasat Samapta.


Adapun sasaran Personel Sat Samapta Polres Klungkung saat melaksanakan patroli seperti obyek vital Kertagosa, Pasar Senggol semarapura, Pasar Galiran serta kompleks perkantoran dan Pemukiman rumah penduduk.

TerPopuler