Jadi Irup Di Sekolah MII Klungkung, Kasie Humas Polres Klungkung Beri Pesan Siswa Tumbuhkan Jiwa Nasionalisme

Jadi Irup Di Sekolah MII Klungkung, Kasie Humas Polres Klungkung Beri Pesan Siswa Tumbuhkan Jiwa Nasionalisme

13/03/23, Maret 13, 2023


Klungkung -

Kasi Humas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono, S.H  menjadi Pembina (Inspektur) Upacara Bendera di Sekolah. Hari ini dipercaya menjadi Pembina Upacara Bendera di Sekolah MII Klungkung Jalan Gajah Mada Kelurahan Semarapura Tengah Kec / Kab Klungkung, Senin Pagi, (13/3/2023).


Dalam Upacara tersebut ia menyampaikan terima kasih kepada pihak sekolah yang telah memberikannya untuk menjadi Irup Upacara bendera hari ini di Sekolah MII.


Kasi Humas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono, S.H selaku inspektur upacara dalam amanatnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak sekolah dalam hal ini Kepala Sekolah yang telah memberi kesempatan menjadi Irup Upacara Bendera sehingga pihaknya ada kesempatan memberikan himbauan dan ajakan kamtibmas kepada seluruh Siswa (i) dan Guru.


Kasi Humas Polres Klungkung mengingatkan bahwa sekarang ini tekhnologi sudah canggih dan era digital oleh karena itu dihimbau untuk siswa/i agar hati-hati dan bijak dalam penggunaan Medsos serta aplikasi-aplikasi lainnya yang ada di HP.


“Upacara Bendera ini dapat di jadikan ajang silaturahmi antara Guru dan Pelajar ataupun sesama pelajar. ada hikmah positif bagaimana menumbuhkan jiwa kepemimpinan, kedisiplinan, menjaga kebersamaan dan kekompakan, menumbuhkan jiwa Nasionalisme" ungkapnya.


Hal ini juga dapat memberikan edukasi tentang pembentukan Karakter siswa/siswi tentunya di mulai dari diri sendiri, terutama bagaimana menjaga etika dan prilaku kepada guru maupun sesama teman siswa sendiri.Imbuhnya  (*)

TerPopuler