Kapolres Klungkung Hadiri Peresmian Gedung Makodim 1610/Klungkung

Kapolres Klungkung Hadiri Peresmian Gedung Makodim 1610/Klungkung

05/03/23, Maret 05, 2023

 


Polda Bali-Polres Klungkung


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P., menghadiri acara peresmian Gedung Baru Makodim 1610/Klungkung. Peresmian ini dilakukan bertempat di Makodim 1610/Klungkung yang beralamatkan di Jl Ahmad Yani No 2 Kelurahan Semarapura Kaja Kec/Kab. Klungkung,


Peresmian gedung Makodim 1610/Klungkung ditandai dengan penandatanganan prasasti serta NPHD dan BAST selanjutnya gunting pita serta sebagai simbul peresmian gedung yang dilakukan oleh Danrem 163/WSA Brigjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M.  didampingi oleh Bupati Klungkung Nyoman Suwirta S.Pd., M.M.  dan disaksikan oleh unsur Forkopimda Kabupaten Klungkung


Selain Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P. , turut hadir Raja Klungkung Ida Dalem Semara Putra, Ketua Pengadilan Negeri Semarapura Ni Made Dewi Sukrani,S.H., Sekda Klungkung beserta SKPD terkait Kabupaten Klungkung dan Tokoh masyarakat dan para undangan lainnya yang berjumlah keseluruhan 60 orang, Pada Senin, 6/3/2023


Sambutan Bupati Klungkung, yang intinya Walaupun melalui proses cukup panjang dengan segala dinamikanya, akhirnya pembangunan gedung Makodim Klungkung bisa dirampungkan walaupun tidak tepat waktu.Dengan terlaksananya pembangunan gedung Makodim ini adalah wujud kerjasama kami dalam wadah FKPD.


Adalah kewajiban pemerintah daerah ketika melihat sarana prasanan intansi pemerintah lainnya yang sudah tidak layak pakai untuk berkontribusi guna membantu tentunya dengan kemampuan yang ada dan sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku.


Danrem 163/WSA, Brigjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M menyampaikan bahwa Hari ini adalah moment yang cukup membanggakan dan saya secara pribadi memberikan apresiasi positif karena kita telah mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Klungkung yang sudi memberikan hibah barang berupa pembangunan Makodim 1610/Klungkung.


Tentunya dengan keberadaan bangunan gedung Makodim Klungkung yang baru ini dapat menunjang aktifitas kegiatan para personil. Karena dengan pasilitas yang baik dapat memberikan aura yang baik dalam melaksanakan tugas.


Dalam kesempatan tsb Danrem 163/WSA berpesan bahwa maknai peristiwa ini untuk selalu menjaga kemanunggalan TNl dengan rakyat  dan selalu terus ditingkatkan.

TerPopuler