Kapolsek Berikan Reward Kepada Anggotanya Yang Berprestasi dalam Bertugas.

Kapolsek Berikan Reward Kepada Anggotanya Yang Berprestasi dalam Bertugas.

18/03/23, Maret 18, 2023

 


Polresta Jayapura,- Sebagai bentuk apresiasi Pimpinan kepada anggotanya, Kapolsek Jayapura Selatan AKP Julkifli Sinaga, S.I.K,  M.H memberikan reward untuk memotivasi kinerja personelnya yang lebih baik, Jumat (17/03) Pagi.


Penyerahan Reward tersebut langsung diberikan oleh Kapolsek, dan dilaksanakan saat Apel Pagi yang diikuti seluruh personil, ada 3 personel Polsek Jayapura Selatan yang menerima penghargaan, sedangkan 5 lainnya adalah Bintara Remaja yang sejak 1 tahun ini mengikuti program pelatihan di Polsek Jayapura Selatan.


Pemberian Reward tersebut merupakan wujud kepedulian Pimpinan atas kinerja dan loyalitas anggota dalam melaksanakan tugas, hal ini diharapkan bisa menjadi motivasi dan support bagi seluruh anggota untuk meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat, ucap Kapolsek.


Dihadapan para anggotanya, Kapolsek mengucapkan terimakasih kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dengan dedikasi tinggi, silahkan berinovasi dan berprestasi dan terus tingkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Kapolsek menambahkan, situasi Kamtibmas di wilayah Jayapura Selatan saat ini relatif terkendali, namun kita tidak boleh lengah, harus peka dalam menyikapi perubahan disekeliling kita.


"Sebagai anggota Polri kita memiliki tantangan tugas yang berat sehingga selalu dituntut untuk melaksanakan tugas dengan maksimal, melayani masyarakat dengan humanis dengan disertai hati yang tulus dan ikhlas,  sehingga situasi Kamtibmas yang kondusif bisa terwujud serta dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, pungkasnya.


Dengan adanya reward ini, merupakan Apresiasi bagi anggota yang berprestasi dan memiliki dedikasi tinggi, kedepan pihaknya akan memberikan reword bukan hanya kepada anggota, tetapi unitnya apabila dinila berhasil dan memiliki personil yang berprestasi dan kinerja yang tinggi, tutur Kapolsek (*) 


Penulis : Saenal

TerPopuler