Kapolsek Gianyar Pimpin Pengamanan Melasti Rangkaian Hari Raya Nyepi - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

17/03/23

Kapolsek Gianyar Pimpin Pengamanan Melasti Rangkaian Hari Raya Nyepi

 


Gianyar – Dalam upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif Polsek Gianyar siap memberikan pengamanan dalam semua kegiatan masyarakat.


Seperti yang dilaksanakan Sabtu (18/3) pagi saat terdapat kegiatan Masyarakat melaksanakan Upacara Melasti rangkaian Hari Raya Nyepi ke Pantai Siyut Desa Tulikup Kecamatan Gianyar.


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. pimpin secara langsung pengamanan yang bersinersi dengan Pecalang hingga berakhirnya acara. 


Dalam kesempatan tersebut selain mengamankan kegiatan Personil Polsek Gianyar juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat.


Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya menempatkan personil di penggal jalan hingga pantai wilkum Polsek Gianyar untuk melaksanakan atensi kegiatan Melasti.


“Hari ini saya pimpin langsung pengamanan melasti juga Kita tempatkan personil di pegal penggal jalan dari wilayah sampai ke Pantai guna atensi kegiatan Melasti Rangkaian Hari Raya Nyepi dalam rangka menciptakan kamtibmas tetap kondusif dan kegiatan berjalan dengan lancar” ujarnya.


Selain pengamanan, Lanjut Kapolsek, pihaknya juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga.


“Kegiatan melasti ini dilakukan dengan menggunakan kendaraan dan kita tetap himbau warga untuk tertib sehingga kamtibmas kondusif” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages