Kodim 0907/Trk Salurkan Bantuan Dari KASAD Kepada Anak Penderita Stunting. - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

08/03/23

Kodim 0907/Trk Salurkan Bantuan Dari KASAD Kepada Anak Penderita Stunting.

 


Tarakan -  Sebagai bentuk komitmen, kepedulian dan dukungan TNI AD dalam penanganan terhadap masalah stunting khususnya di wilayah Kota Tarakan,Kodim 0907/Trk memberikan sembako dan Nutrisi Tambahan Bantuan Bapak Kasad (Kepala Staf Angkatan Darat) kepada anak-anak yang menderita stunting,Kamis(09/03/2023).


Pemberian bantuan tersebut disalurkan langsung Pasiter Dim 0907/Trk Kapten Inf Fakih di Aula Makodim kepada orang tua anak penderita stunting didampingi Babinsa setempat.


Terpisah Dandim 0907/Trk  Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si mengatakan bahwa upaya untuk menurunkan angka stunting diwilayah Kota Tarakan ini diperlukan peran serta dari berbagai pihak.


"Jadi,Bantuan yang kami berikan ini merupakan wujud perhatian kami selaku orang tua Asuh Anak Stunting di wilayah Kota Tarakan Khususnya.dan program nasional ini harus kita sukseskan bersama, baik oleh pemerintah pusat maupun daerah, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dalam membantu masyarakat.  ini akan terus kita lakukan, karena merupakan tanggung jawab kita bersama untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Stunting" ucapnya.


Menurut Dandim, pengentasan anak stunting merupakan program nasional yang perlu kita dukung dan sukseskan bersama. Semakin banyak pihak yang turut peduli, maka angka anak stunting khususnya diwilayah Kota Tarakan khususnya akan semakin cepat menurun. Sehingga bangsa Indonesia akan memiliki anak-anak dengan status kesehatan yang lebih baik dan tidak termasuk dalam kategori stunting.


"Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan menambah asupan gizi yang baik. Dengan mendapatkan makanan tinggi protein, akan meningkatkan pertumbuhan fisik anak stunting. Sehingga, anak tumbuh normal kembali dan tidak lagi masuk dalam kategori stunting",pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages