Mengintip Latihan Teknik Serta Taktik Tempur Dari Prajurit Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad

Mengintip Latihan Teknik Serta Taktik Tempur Dari Prajurit Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad

24/03/23, Maret 24, 2023

 


Pasuruan Kota - Pada kesempatan ini Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad melaksanakan Latihan Gladi Peta, Model dan Medan tingkat Regu dalam rangka (LPMM) TW 1 TA 2023, yang bertempat di Aula Kompi Bantuan Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad. Senin (20/3/2023).



Kegiatan Gladi Peta, Model dan Medan tersebut bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan peta dan medan latihan unsur Komandan Regu (Danru). Latihan ini dilaksanakan dengan tujuan agar setiap Komandan Regu merencanakan, menyiapkan, melaksanakan serta mengendalikan operasi regunya di atas peta, model dan medan dalam melaksanakan teknik dan taktik bertempur.



Diharapkan dengan adanya pelatihan Gladi Peta ini agar setiap prajurit Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad dapat melaksanakan  kegiatan dengan maksimal tanpa mengabaikan faktor keamanan, baik personel maupun materil guna memperoleh hasil yang memuaskan sehingga siap untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugas ke depan.


Pada pelaksanaan kegiatan tersebut, Pasi Pam Ops Lettu Czi Ahmad Husein memberikan penekanan agar kegiatan tersebut dapat dijadikan bekal guna mendukung pelaksanaan kegiatan latihan ini ke depan, dikarenakan kegiatan yang akan dilaksanakan ke depan merupakan kelanjutan/rangkaian dari kegiatan yang dilaksanakan saat ini. (Abimanyu)

TerPopuler