Peringati HUT Persit ke-77 Anggota Persit Kodim 0904/Paser Gelar Donor Darah - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

13/03/23

Peringati HUT Persit ke-77 Anggota Persit Kodim 0904/Paser Gelar Donor Darah

 


Tanah Grogot Kabupaten Paser, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana Ke-77 Tahun 2023 Persit KCK Cabang XVII Dim 0904/Paser menggelar kegiatan donor darah bertempat di Kantor PMI Tanah Grogot Kelurahan Tanah Grogot Kecamatan Tanah Grogot Kabupaten Paser. Selasa, (14/3/2023).


Pelaksanaan kegiatan donor darah dihadiri oleh Ketua Persit KCK Cabang XVII Dim 0904/Paser Rem 091/ASN PD VI/Mulawarman Ibu Ika Ary Susetyo, Wakil Ketua Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Paser dan diikuti oleh puluhan anggota Persit yang berada di Kabupaten Paser.


Ketua Persit KCK Cabang XVII Dim 0904/Paser Rem 091/ASN PD VI/Mulawarman Ny. Ika Ary Susetyo menyampaikan, kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana yang jatuh pada tanggal 3 April 2023 nanti.


Disamping itu kegiatan donor darah ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan selain itu juga untuk membantu PMI dalam rangka memenuhi kebutuhan stok darah khususnya di wilayah Paser.


“Terima kasih kepada para pendonor yang dengan suka rela dan tulus ikhlas menyumbangkan darahnya. Semoga ketulusan niat dari para pendonor mendapatkan berkah dan pahala dari Tuhan Yang Maha Esa,” Ibu Ika Ary Susetyo menyampaikan. 


Dim 0904/Psr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages