Sinergitas Jelang Bulan Suci Ramadhan, Koramil Tanjung Palas Kerja Bakti Bersihkan Masjid Kasimudin - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

21/03/23

Sinergitas Jelang Bulan Suci Ramadhan, Koramil Tanjung Palas Kerja Bakti Bersihkan Masjid Kasimudin

 


Tanjung Selor, Dalam Rangka Menyambut 

Bulan Suci Ramadan, anggota Koramil 0903-01/Tanjung Palas bersama warga melaksanakan Kerja Bakti Pembersihan Tempat Ibadah bertempat di Masjid Kasimudin Jl. Kasimudin, Rt 01, Kel.Tanjung Palas Tengah, Kec.Tanjung Palas, Selasa (21/3/2023)


Danramil 0903-01/Tanjung Palas Kapten Inf Muhammad Jamil mengatakan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI terhadap warga masyarakat sekitar dan lingkungannya dalam menyambut bulan suci ramadhan, Semoga ramadhan tahun ini penuh berkah, barokah, nikmat serta maghfirah.


Diharapkan Saat Datangnya Bulan suci ramadhan nanti warga Bisa lebih Fokus dan menjalankan Puasa dan Ibadah dengan Nyaman, serta tidak mengganggu ketenangan dalam beribadah.


Warga Tanjung Palas sangat antusias menyambut kedatangan Bulan suci ramadhan, dengan menghidupkan kembali Gotong royong untuk membersihkan Masjid dan Lingkungan, demikian pula Puasa dan Ibadah di bulan Suci Ramadhan bisa lebih khusyuk dan memberikan ketenangan batin bagi warga.


Pentingnya Pembersihan Masjid Masjid di wilayah Koramil 0903-01/Tanjung Palas untuk memberikan efek positif bagi warga Binaan kami, karena Masjid pusat kegiatan Umat Islam dalam menjalankan Ibadah Dibulan Suci Ramadhan, apa lagi Ramadhan hanya hitungan hari lagi akan tiba.


Danramil, Kami Dari Koramil 0903-01/Tanjung Palas Mengucapkan Selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444/H, Semoga Menjadi Ramadhan yang penuh Berkah Untuk semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages