Balik Mudik Gratis Polres Pasuruan Kota

Balik Mudik Gratis Polres Pasuruan Kota

28/04/23, April 28, 2023


Pasuruan, Paskotanews.Com Kepolisian Resor Pasuruan Kota Polda Jawa Timur Selain memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan kepada masyarakat kali ini memberikan fasilitas Balik Mudik Gratis yang dilaksanakan pada Hari Jumat (28/4/2023) 



Bertempat di lapangan Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota Jalan Gajah Mada No.19 Kota Pasuruan.


Personil Yang Turut hadir dalam giat tersebut.Kapolres Pasuruan Kota,Wakapolres Pasuruan Kota,PJU Polres Pasuruan Kota Serta Satlantas Polres Pasuruan Kota.


Dua(2) armada Bus Pariwisata Pandawa 87 telah disiapkan oleh Polres Pasuruan kota untuk pemudik asal Pasuruan kota menuju Kota Jakarta.


Pantauan media ini selain telah menyiapkan 2 armada bus Pariwisata Pandawa 87 Polres Pasuruan Kota mengecek kesehatan bagi Sopir, awak Bus juga para pemudik bertujuan memastikan agar selama perjalanan kondisi kesehatan dalam keadaan sehat dan fit.


 


Kapolres Pasuruan kota AKBP Dr. Raden Muhammad Jauhari,.M.Si didampingi AKP. Rizal Nugra Wijaya,.S.I.K,.MH Kasat Lantas Polres Pasuruan kota untuk Memberangkatkan 75 Pemudik Asal kota Pasuruan menuju Kota Jakarta.


 


Kegiatan Balik Mudik Gratis Polres Pasuruan Kota Lebaran Tahun 2023 bertujuan untuk membantu masyarakat kota Pasuruan yang akan kembali menuju kota Jakarta serta mewujudkan situasi Kamseltibcar yang kondusif mudik aman berkesan pada saat pelaksanaan OPS Ketupat Semeru 2023 diwilahah hukum Polres Pasuruan kota harapnya.


Selama Giat Berlangsung Aman&Kondusif


(Ndre/Abi)

TerPopuler