Bidkum Polda Bali Galar Sosialisasi Dan Penyuluhan Hukum Kepada Personel Polres Klungkung - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

17/04/23

Bidkum Polda Bali Galar Sosialisasi Dan Penyuluhan Hukum Kepada Personel Polres Klungkung



Polda Bali-Polres Klungkung - Bidang Hukum (Bidkum) Polda Bali melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan hukum terhadap personal Polres Klungkung, kegiatan tersebut diikuti oleh perwakilan personil Polres, dan Polsek Jajaran Polres Klungkung. Selasa (18/3/2023 ). Bertempat di Ruang Rapat Nusa Lembongan Polres Klungkung. 


Adapun Tim Bidkum Polda Bali yang hadir Kasubbidsunluhkum Bidkum Polda Bali Kompol I Wayan Darmika Suputra, S.H., M.H bersama Dengan P.S Paur 3 Subbidsunluhkum Polda Bali Penata TK I Titin Syami, P.S Paur 1 Penata Ni Luh Putu Sri Ariantini dan Aipda I Nyoman Cenik. 


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P yang di wakili Kabag Log Akp I Wayan Budiasa, S.H.,M.H dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada tim dari Bidkum Polda Bali yang berkenan hadir dalam kegiatan penyuluhan hukum terhadap anggota Polres Klungkung, Ia berharap kegiatan tersebut dapat diperhatikan dan dipedomani dalam pelaksanaan tugas kedepannya yang semakin kompleks.


“Apabila tidak tahu silahkan ditanyakan, dan saya berharap ada feed back dalam penyuluhan ini sehingga dapat menjadi pegangan dalam pelaksanaan tugas dilapangan,” Ujarnya.


Kasubbidsunluhkum Bidkum Polda Bali Kompol I Wayan Darmika Suputra, S.H., M.H., menyampaikan ucapan puji syukur dan terimakasi kepada perwakilan personel Polres Klungkung sebanyak 50 Orang yang dapat hadir dalam kegiatan ini. Pada kesempatan yang baik ini kami mewakili Pimpinan akan mensosialisasikan terkait dengan Peran Polri dan Lembaga Penyelenggara Pemilu dalam Mendukung Penyelenggaraan Pemilu serentak Tahun 2024 Menurut Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 Tentang Pemilu dan Undang Undang Nomor 1 Tahun 2023 Tentang KUHP (Lingkup Buku I) 


Kompol I Wayan Darmika Suputra, S.H., M.H., juga menambahkan bahwa Tanggal 14 Februari 2024 akan Berlangsungnya Pemilu secara serentak dalam Pemilihan Presiden, DPR RI, DPR Provinsi, DPRD dan DPD serta pada tahun yang sama akan berlangsungnya Pemilukada. Selama berlangsunnya pesta demokrasi ini Polri harus tetap netral dan juga serta harus menjaga harkamtibmas supaya tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Ujarnya


 “Mari kita belajar dan memahami peraturan yang ada, setelah selesai sosialisasi agar ditularkan kepada anggota yang lain,” Pungkasnya.  ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages