Danramil Tarakan Tengah Berikan Santunan Kepada Anak Yatim, Harap Menjadi Berkah. - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

14/04/23

Danramil Tarakan Tengah Berikan Santunan Kepada Anak Yatim, Harap Menjadi Berkah.

  


Tarakan - Pgs Komandan Koramil 0907/02 Tarteng Kapten Inf Suwito membagikan bantuan sembako kepada Anak Yatim, acara tersebut dilaksanakan di Panti Asuhan Melati Jl. Sebengkok Waru RT 28 Kel Sebengkok - Kec Tarakan Tengah,Jumat (14/4/2023).


Santunan anak yatim tersebut diselenggarakan oleh Koramil 0907/02 Tarteng sebagai wujud kepedulian kepada anak yatim, pembagian santunan berupa sembako ini di serahkan kepada Pengurus dan perwakilan anak yatim .


Kapten Inf Suwito juga menyampaikan semoga dengan adanya santunan yang di berikan ini, di harapkan dapat memberikan rasa kesenangan dalam hati anak yatim piatu, karenanya anak yatim piatu juga bagian dari generasi penerus harapan bangsa yang mempunyai potensi sangat besar dalam meraih cita-cita kedepan,” ucapnya.



Selain itu, Danramil juga berpesan kepada anak-anak penerima santunan “agar jangan berkecil hati, tetap semangat belajar mencari ilmu serta beribadah, sehingga menjadi generasi yang dapat mewujudkan cita-cita dan menjadi kebanggaan keluarga, bangsa dan agama,” imbuhnya.


Sementara itu,Dandim 0907/Tarakan Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si melalui Danramil 0907/02 Tarteng Kapten Inf Suwito mengungkapkan, santunan anak yatim piatu di bulan suci ramadhan ini untuk mencari keberkahan di bulan penuh maghfirah semoga ini bermanfaat dan memberikan barokah bagi kita semua,tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages