Fery Datangi Tim Resmob Numbay Atas Laporan yang Dibuatnya, Ada Apa - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

13/04/23

Fery Datangi Tim Resmob Numbay Atas Laporan yang Dibuatnya, Ada Apa

  


Polresta Jayapura Kota,- Seorang pria bernama Fery Isak Demetouw (32) warga Perumnas IV Padang Bulan Distrik Heram mendatangi Satuan Reskrim Polresta Jayapura Kota atas laporan polisi yang telah dibuatnya, ternyata kedatangannya tersebut guna memenuhi panggilan untuk menerima kembali satu buah hanphone merk Vivo V25 warna hitam miliknya yang telah dilaporkan hilang.


Kasat Reskrim Polresta Jayapura Kota AKP Oscar Fajar Rahadian, S.I.K., M.H saat ditemui di ruang kerjanya membenarkan penyerahan handphone tersebut yang benar merupakan milik saudara Fery.


AKP Oscar menerangkan, handphone tersebut dilaporkan hilang olehnya pada 10 Desember 2022 lalu di SPKT Polresta Jayapura Kota.


"Jadi handphone milik Fery dilaporkan hilang ketika dirinya berada di rumah keluarganya di Hamadi pada 9 Desember lalu, dimana barang tersebut dicuri sekitar jam 7 pagi disekitar halaman rumah, itu menurut keterangan laporan polisi yang dibuatnya," ujar AKP Oscar.


Lebih lanjut kata AKP Oscar, Tim Resmob Numbay yang intens melakukan pengungkapan kasus atau tindak pidana saat melakukan penyelidikan terkait laporan polisi yang ada berhasil menemukan keberadaan handphone milik Fery.


"Saat handphone ditemukan sudah berpindah tangan, dimana pemegang handphone tersebut mengakui bahwa dibeli dari orang yang tidak dikenalnya. Secara kooperatif pemegangnya pun bersedia untuk mengembalikan kepada pemiliknya melalui pihak Kepolisian," tambahnya.


Fery si pemilik handphone mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolresta dan jajaran yang telah berhasil menemukan handphone miliknya dan kini telah kembali ditangannya. "Hal tersebut disampaikan Fery kepada Tim Resmob saat menerima penyerahan handphonenya di Mapolresta, Rabu (12/4) sore," pungkas AKP Oscar Fajar Rahadian.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages