Indahnya Berbagi,Danramil Tarakan Utara Pimpin Pembagian Takjil Dan Sembako Ke Panti Asuhan. - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

13/04/23

Indahnya Berbagi,Danramil Tarakan Utara Pimpin Pembagian Takjil Dan Sembako Ke Panti Asuhan.

  


Tarakan - Dalam rangka mengisi bulan Ramadhan, tentunya dengan mengharap ridho Allah SWT dan pahala yang berlipat-lipat, Danramil 0907/04 Tarut Lettiu Czi Jaffar Malluru membagi-bagikan takjil dan sembako kepada anak-anak penghuni panti asuhan Ahmad Dahlan,Kamis(13/04/2023).


Kegiatan sosial pembagian takjil dan sembako tersebut dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan.


Lettu Czi Jaffar Malluri mengatakan,menyantuni anak yatim juga pada dasarnya adalah sebuah amalan dan akhlak yang sangat mulia dimata Allah SWT dan juga sesama manusia, terlebih dilakukan di bulan Ramadhan, bulan yang sangat istimewa.


“Dengan melakukan amalan yang baik ini, maka seseorang akan menjadi manusia yang jauh lebih baik dan lebih bermanfaat untuk orang lain.” tutur Danramil.


Lebih lanjut ia berharap Ramadhan kali ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk berbagi, agar kedepannya mampu lebih bermanfaat bagi orang lain. Dimana pada bulan Ramadhan, setiap amal kebaikan yang dilakukan pahalanya dan ganjarannya akan dilipatgandakan oleh Allah SWT, tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages